Thursday, January 27, 2011

Blackpool Didenda 3,6 Miliar Oleh Premier League

Ian Holloway
Blackpool Didenda 3,6 Miliar Oleh Premier League. Sebuah keputusan yang dibuat oleh Manajer Blackpool, Ian Holloway, yang membuat 10 perubahan pada timnya di laga melawan Aston Villa, akhirnya mendapatkan reaksi resmi, dari petinggi Premier League, di mana pada hari Kamis, klubnya dijatuhi denda 25 ribu pounds (Rp3,6 miliar).

Holloway memainkan tim cadangannya saat melawan Aston Villa pada bulan November lalu, dengan mengklaim kalau dia perlu mengistirahatkan pemainnya selama minggu-minggu yang penuh dengan pertandingan.

Blackpool, yang mendapatkan promosi melalui play-off musim lalu, kalah tipis 2-3 dengan gol di menit-menit akhir dari James Collins.

Setelah pertandingan, Holloway mengancam akan mengundurkan diri jika mendapat hukuman dari Premier League.

"Blackpool Football Club mengkonfirmasi kalau dewan Premier League telah menemukan kalau klub telah bersalah karena melanggar Aturan B.13 dan E.20 sehubungan dengan pemain yang diturunkan klub saat lawan Aston Villa pada tanggal 10 November 2010," tulis pernyataan dari Blackpool.

"Sebagai akibat dari pelanggaran peraturan itu, Blackpool FC telah didenda 25 ribu pounds."

Meski manajernya pernah mengancam akan mundur, Ketua Blackpool, Karl Oyston, mengatakan Holloway tidak akan meninggalkan Bloomfield Road. Dan dia menyayangkan penjatuhan denda untuk klubnya.

"Saya kira kami tidak patut kena denda dan kami akan menunjukkan posisi kami dan mungkin akan mengajukan banding. Saya pikir itu tidak adil," katanya

Dia menambahkan, "Sesuai aturan Premier League, kami harus menentukan 25 pemain di awal musim dan itulah yang telah kami lakukan."

"Jika Premier League berpikir kalau para pemain itu tidak cukup baik untuk tampil bagi kami, mungkin mereka harus memberitahu kami ketika kami mendaftarkan mereka. Dan mungkin mereka yang harus memilihkannya untuk kami."


No comments:

Post a Comment