Wednesday, January 26, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Barcelona vs Almeria (Copa del Rey 2010/11)

Hasil Barcelona vs Almeria. Barcelona sukses melumat tamunya, Almeria dengan 5 gol tanpa balas pada leg pertama Copa Del Rey 2010/11.

Bertanding di Nou Camp, Kamis, 27 Januari 2011, dinihari WIB, Barcelona langsung tancap gas pada babak pertama. Empat gol berhasil digelontorkan para pemain Blaugrana sepanjang 45 menit awal.

Lionel Messi sudah membuka keunggulan pada menit ke-10. Tidak sampai semenit, giliran David Villa membobol gawang Almeria pada menit ke-11.

Lima menit setelah gol Villa, Messi kembali menancapkan namanya sebagai pencetak gol ulung. Pemain Argentina itu sukses menaklukkaan Diego Lopez untuk gol kedua dirinya pada laga itu.

Pedro Rodriguez rupanya tidak mau ketinggalan pesta. Menit ke-30, penyerang lincah Timnas Spanyol itu mencetak gol dengan kepalanya sekaligus menutup babak pertama dengan keunguulan telah Barcelona.

Memasuki babak kedua, Barcelona sedikit mengendurkan tempo permainan. Namun, tetap saja, serangan serta tekanan yang diberikan Barcelona masih berbahaya bagi pertahanan Almeria.

Dua menit menjelang laga berakhir, Seydou Keita menutup pesta gol Blaugrana. Kemenangan lima gol tanpa balas itu sekaligus menjadi modal untuk lolos ke final Coppa del Rey. Pasalnya, Almeria membutuhkan sedikit mukjizat untuk mengalahkan Barcelona pada pertemuan kedua nanti.

Kemenangan telak ini akan memudahkan pekerjaan Barca di leg kedua, 2 Februari mendatang. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke partai puncak.

Video hasil pertandingan Barcelona vs Almeria bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Barcelona vs Almeria:

Barcelona: Pinto, Maxwell, Pique, Abidal, Adriano, Xavi, Mascherano, Iniesta, Pedro, Messi, David Villa.

Almeria: Esteban, Luna, Pellerno. Carlos Gaarcia, Michel, Crusat, Vargas, Corona, M'Bami, Piatti, Goitom.

No comments:

Post a Comment