Saturday, January 29, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Hercules vs Barcelona (La Liga 2010/11)

Hasil Hercules vs Barcelona. Barcelona sukses mengalahkan Hercules dengan skor 3-0 pada lanjutan Liga Spanyol 2010/11. Kemenangan ini sekaligus pembalasan atas kekalahan yang pernah dialami Barcelona pada pertemuan pertama mereka di Camp Nou musim ini.

Bertanding di Stadion Jose Rico Perez, Minggu, 30 Januari 2011, dinihari WIb, Barcelona tampil dengan mayoritas para penggawa terbaiknya. Hanya, kapten Carles Puyol yang absen dalam pertandingan.

Namun, ketidakhadiran Puyol rupanya sempat menjadi ancaman pada menit ke-21. Kesalahan komunikasi antara Gerard Pique dan Eric Abidal membuat Nelson Heido Valdez mampu mengirimkan umpan kepada David Trezeguet. Namun sayangnya, Trezeguet yang tinggal berhadapan dengan Victor Valdes tidak mampu melepaskan tendangan dengan sempurna.

Bagi Barcelona sendiri, Hercules memang benar-benar sulit ditaklukkan, terutama pada babak pertama. Buktinya, para pemain Blaugrana hanya mendapat satu kesempatan bersih pada babak pertama.

Beruntung, peluang bersih tersebut mamapu dimaksimalkan dengan baik oleh Pedro Rodriguez. Pada menit ke-43, penjagaan para pemain bertahan Hercules sedikit lengah. Hal itu membuat Pedro dengan leluasa menerima umpan, untuk selanjutnya melepaskan tembakan keras yang gagal dijangkau kiper Hercules.

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan juga tidak banyak berubah. Blaugrana tetap memegang kendali permainan, sementara Hercules sesekali melancarkan serangan balik cepat.

Dan pada akhirnya, Dua gol Messi dalam rentan waktu berdekatan yaitu menit ke-88 dan ke-89 berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 3-0.

Video hasil pertandingan Hercules vs Barcelona bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Hercules vs Barcelona:

Hercules: Juan sanchez, Rodri, Paco Pena, M.Sarr, Matias Fritzler, Kiko, Abel, Tote, Nelson Valdez, David Trezeguet.

Barcelona: Victor Valdes, Alves, Abidal, Pique, Maxwell, Iniesta, Sergio Busquets, Xaavi, Messi, Pedro, David Villa.

No comments:

Post a Comment