Saturday, January 29, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Lazio vs Fiorentina (Serie A 2010/11)

Hasil Lazio vs Fiorentina. Lazio sukses mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-0 dalam lanjutan Serie A Italia 2010/11 Giornata ke-22. Dua gol kemenangan tuan rumah disumbangkan gelandang asal Ceko, Libor Kozak

Bertanding di Stadio Olimpico, Sabtu, 29 Januari 2011, malam WIB, Kendali permainan berada di tangan Lazio. Kombinasi Kozak dan Stefano Mauri beberapa kali membahayakan pertahanan Fiorentina. Kozak dua kali mengancam gawang Artur Boruc, tapi tidak ada bola yang tepat sasaran.

Menit 37, Alessio Cerci mengejutkan Lazio dengan melepaskan tembakan jarak jauh. Beruntung arah bola dapat dimentahkan Fernando Muslera.

Babak kedua, Sinisa Mihajlovic memutuskan Gaetano D'Agostino masuk menggantikan Adam Ljajic yang tidak tampil efektif. Pola serangan Fiorentina pun berubah menjadi trio pemain depan.

Alih-alih membukukan gol, gawang Fiorentina justru harus kebobolan. Menit 69, Per Kroldrup terlambat melancarkan tekel terhadap Kozak. Penalti. Kozak sendiri yang menempuh eksekusi berhasil menjalankan tugasnya.

Kurang dari lima menit berselang dari sebuah serangan balik Kozak membungkus gol keduanya. Marco Donadel kehilangan bola sehingga Cristian Brocchi dapat menguasainya. Menggiring sebentar, Brocchi mengalihkan bola ke Sculli di sayap kiri. Sekali umpan silang, dengan mudah Kozak merobek gawang Boruc untuk kali kedua.

Kedudukan 2-0 untuk Lazio bertahan hingga akhir pertandingan. Fiorentina memberi kesempatan kepada Valon Behrami untuk memulai debut yang uniknya justru menghadapi bekas tim yang pernah dibelanya.

Lazio kini menyamai perolehan poin Napoli di peringkat kedua klasemen Serie A. Napoli baru bertanding melawan Sampdoria, Minggu malam nanti.

Video hasil pertandingan Lazio vs Fiorentina bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Lazio vs Fiorentina:

Lazio: Muslera, Radu, Diakite, Biava, Licthtsteiner, Mauri, Ledesma, Brocchi, Gonzalez, Kozak, Floccari.

Fiorentina: Boruc, Golan, Kroldrup, Gamberini, De Silvestri, Donadel, Montolivo, Santana, Ljajic, Gilardino, Cerci.

No comments:

Post a Comment