Sunday, January 30, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Napoli vs Sampdoria (Serie A 2010/11)

Hasil Napoli vs Sampdoria. Napoli sukses mengamankan poin penuh di kandang setelah mengalahkan Sampdoria dengan 4 gol tanpa balas pada lanjutan Serie A 2010/11.

Bertanding di Stadio San Paolo, Minggu, 30 Januari 2011, malam WIB, Sampdoria tampil lebih menggebrak di menit-menit awal dan mengemas sejumlah peluang melalui Federico Macheda dan Stefano Guberti. Tapi Morgan De Sanctis tampil cukup baik membendung upaya kedua pemain.

Sementara itu Napoli membuka gol melalui Edinson Cavani bekerja sama dengan Ezequil Lavezzi.Melalui serangan cepat, Cavani dengan cerdik memperdaya Salvatore Accardi sebelum menjebol gawang Gianluca Curci di menit 16.

Tak butuh waktu lama untuk Napoli mengulangi teror di depan gawang Curci. Lagi-lagi Lavezzi yang menjadi pengacau. Peluang emas terbaik juga diperolehnya ketika Accardi dan Curci miskoordinasi. Sayang masih ada Retro Ziegler mengamankan gawang.

Petaka bagi Sampdoria kembali terjadi menjelang bubar babak pertama. Cavani kembali melesakkan gol. Kali ini peluang diperolehnya dari titik putih setelah diganjar Accardi di dalam kotak penalti. Dengan tenang Cavani menggetarkan jala kedua kalinya.

Babak kedua, Napoli semakin tak terbendung.Di menit 48, giliran Marek Hamsik yang mendapatkan service Lavezzi. Setelah melampaui Luciano Zauri, Lavezzi menyodorkan umpan matang pada Hamsik yang tinggal meneruskannya ke gawang.

Penderitaan pasukan Domenico Di Carlo semakin parah ketika Cavani mencetak hattrick di menit 57. Berawal dari kombinasi Walter Gargano dan Hamsik, Cavani hanya tinggal melesakkan bola mendatar untuk membuahkan gol. Kedudukan 4-0 bertahan hingga akhir.

Dengan kemenangan ini Napoli terus menempel AC Milan yang masih berada di puncak klasmen. Kemenangan ini juga sedikit membawa penawar duka setelah gagal melaju di Coppa Italia pada pekan lalu di mana mereka disingkirkan Inter Milan dengan drama adu penalti.

Video hasil pertandingan Napoli vs Sampdoria bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Napoli vs Sampdoria
:

Napoli: De Sanctis; Santacroce, Cannavaro (Cribari 70), Campagnaro; Zuniga, Gargano, Yebda, Dossena; Hamsik (Sosa 58), Lavezzi, Cavani (Lucarelli 63).

Sampdoria: Curci; Zauri (Dessena 50), Volta, Accardi, Ziegler; Mannini, Tissone (Poli 69), Palombo; Guberti; Maccarone, Macheda (Biabiany 55).

No comments:

Post a Comment