Monday, January 31, 2011

[VIDEO] Sekelompok Fans Liverpool Bakar Jersey Fernando Torres

[VIDEO] Sekelompok Fans Liverpool Bakar Jersey Fernando Torres. Sekelompok fans Liverpool melakukan tindakan membakar jersey Torres, untuk mengutarakan ketidaksukaan terhadap sikap sang bintang, karena memilih hengkang ke Chelsea disaat Liverpool tengah mengalami masa sulit.

Aksi itu dilakukan menyusul keinginan Torres cabut dari Liverpool pada bursa transfer Januari ini. Kebetulan, striker timnas Spanyol itu memang menyatakan ketertarikannya bergabung dngan Chelsea yang berani merogoh kocek hampir 50 juta pounds.

Torres sendiri memang secara langsung meminta kepada pihak Livrpool agar mau memasukkannya ke dalam daftar transfer pada Januari ini.Hal itu jelas memunculkan kekecewaan bagi para pencinta Liverpool.

Betapa tidak,sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2007 silam, Torres sudah dianggap salah satu pemain kesayangan di Anfield selain Steven Gerrard. Dengan gelontoran 102 gol bersama The Reds, para Liverpudlian jelas menaruh harapan besar kepada striker berusia 26 tahun itu.

Sayang, kecintaan fans Liverpool dibayar Torres dengan 'pengkhianatan'. Namun, hal itu dinilai bukan sepenuhnya salah Torres. Paceklik gelar menajadi alasan utama striker berjuluk El Nino  itu menuntut cabut.

Sejak memutuskan keluar dari Vicente Calderon, Torres memang berharap bisa meraih kesuksesan bersama Liverpool. Sayang selama hampir 4 tahun dia gagal menorehkan prestasi bersama The Reds.

No comments:

Post a Comment