Monday, February 7, 2011

Gerard Pique Akhirnya Akui Berpacaran Dengan Shakira

Gerard Pique Akhirnya Akui Berpacaran Dengan Shakira. Setelah sempat membantah memiliki hubungan khusus dengan Shakira, Gerard Pique akhirnya mengakui bahwa dirinya berpacaran dengan penyanyi mungil asal Kolombia tersebut.

Seperti diketahui, rumor Pique dan Shakira berpacaran muncul saat keduanya sering terlihat bersama saat perhelatan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Juni-Juli lalu. Keduanya dikabarkan terlibat cinlok (cinta lokasi) dimana saat itu Shakira berperan sebagai pelantun ‘Waka-Waka’ yang jadi theme song Piala Dunia. Sedangkan Pique bertugas memperkuat timnas Spanyol yang akhirnya tampil sebagai juara.

Namun, saat itu Pique masih malu-malu mengakui hubungannya tersebut. Bek andalan Barcelona ini membantah kabar tersebut dan mengklarifikasi bahwa dirinya dan penari eksotis tersebut hanya teman biasa. Namun, pernyataan Pique tak lantas membuat publik, terutama paparazzi percaya. Pasalnya, selentingan kabar menyebut kedua masih kerap bertemu dan terlihat hang-out bersama.

Walhasil, sejumlah paparazzi ini pun selalu menguntit Pique, baik saat melakoni sesi latihan bahkan menunggui kediamannya sepanjang hari. Para paparazzi ini umumnya memburu foto saat mereka bersama, demi mendapatkan uang tunai 150 ribu euro yang gosipnya akan mereka terima apabila mendapatkan foto Pique dan Shakira tengah berdua.

Akan tetapi, kini semua rasa penasaran paparazzi dan publik tertuntaskan. Sebagaimana dikutip Tribalfootball, Senin (7/2/2011), Pique dikabarkan telah mengakui bahwa dirinya dan Shakira memiliki hubungan khusus. Mantan bek sentral Manchester United ini bahkan sudah tak malu memasang foto dirinya bersama dengan Shakira dan juga rekan lainnya dalam akun twitternya. Kebetulan baik Pique dan Shakira memiliki tanggal lahir yang sama, yakni 2 Februari.

Usut punya usut, ternyata pengakuan Pique kali ini tak lepas dari andil pelatihnya di Barca, Pep Guardiola. Menurut kabar yang berhembus, Guardiola nampak tidak nyaman dengan kehadiran sejumlah paparazzi yang selalu mengintai sesi latihan timnya. Alhasil, Pep meminta Pique untuk mengakhiri ‘kucing-kucingannya’ dengan paparazzi. 


No comments:

Post a Comment