Saturday, February 12, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Arsenal vs Wolverhampton (EPL 2010/11)

Hasil Arsenal vs Wolverhampton. Arsenal berhasil mempertahankan jarak dengan pimpinan klasmen sementara Liga Inggris, setelah pada matchday ke-27 sukses menaklukkan tamunya WOlverhampton dengan skor 2-0.

Bertanding di Emirates Stadium, Sabtu, 12 Februari 2011, malam WIB, Arsenal berhasil membuka keunggulan pada saat pertandingan baru berjalan 16 menit melalui Van Persie. Umpan dari Fabregas langsung disambar dengan tendangan kaki kanan setengah voli. Bola keras tak mampu dibendung kiper Wolves, Wayne Hennessey.

Arsenal kembali memperoleh peluang emas pada menit ke-31. Menerima umpan Andrei Arshavin, tendangan Theo Walcott masih digagalkan oleh Hennnesey. Bola muntah yang coba dimanfaatkan Fabregas berhasil diblok oleh Richard Stearman.

Hennesey kembali melakukan penyelamatan gemilang dengan menahan bola tendangan Van Persie menjelang turun minum. Alhasil, gol tunggal Van Persie bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Arsenal langsung mengebrak. Peluang dibuka pada menit ke-55, tendangan Arshavin melenceng tipis dari tiang gawang sebelah kanan Hennesey.

Semenit berselang, Van Persie akhirnya mampu mencetak brace . melalui serangan balik, Walcott berhasil memberikan umpan manis kepada Van Persie yang kembali memperdaya Hennesey, kali ini dengan kaki kirinya.

Memasuki sepuluh menit terakhir, Arsenal terus memberi tekanan gencar ke lini pertahanan tim tamu. Namun, sampai akhir pertandingan Arsenal gagal menambah gol dan mengakhiri dengan keunggulan 2-0.

Tiga angka dari Wolves membuat Arsenal saat ini mengoleksi 53 poin dari 26 laga. Pasukan Arsene Wenger cuma berselisih empat angka dari MU yang punya nilai 57, juga dari 26 pertandingan.

Video hasil pertandingan Arsenal vs Wolverhampton bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Arsenal vs Wolverhampton:

Arsenal: Szczesny, Sagna, Djourou, Koscielny, Clichy, Song, Fabregas, Wilshere (Denilson 77), Walcott, van Persie (Chamakh 72), Arshavin (Bendtner 72).


Wolverhampton: Hennessey, Zubar, Stearman, Berra, Elokobi, Hammill, Jarvis, Henry, Milijas (Foley 63), O'Hara (Ebanks-Blake 63), Doyle (Taylor-Fletcher 80).

No comments:

Post a Comment