Wednesday, February 2, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Chievo vs Napoli (Serie A 2010/11)

Hasil Chievo vs Napoli. Napoli gagal memanfaatkan peluang emas untuk mendekati AC Milan di puncak klasemen sementara Serie A. Bertandang ke markas Chievo Verona, Edinson Cavani dkk justru dipaksa menyerah 0-2. Sementara di pertandingan lain, AS Roma yang hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Brescia sukses menggusur Inter Milan di peringkat keempat.

Bertandang ke Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Kamis (3/2/2011) dini hari WIB, Napoli mengusung ambisi mempertipis jarak dengan Milan yang sehari sebelumnya ditahan tanpa gol oleh Lazio. Allenator Walter Mazzari langsung menurunkan skuad terbaiknya dengan Edinson Cavani di lini depan, plus sokongan dari lini kedua dari Marek Hamsik.

Sayang, meski mendominasi jalannya laga, namun para punggawa Partenopei terlihat kesulitan menembus ketatnya barisan pertahanan Chievo yang tampil cukup disiplin. Tampil menyerang, justru menghadirkan petaka bagi Napoli yang harus tertinggal lewat gol Davide Moscardelli di menit ke-20. Skor 1-0 untuk Chievo bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Napoli menaikkan tempo serangan dengan tujuan membalikkan keadaan. Namun lagi-lagi keasyikan menyerang membuat barisan belakang mereka rapuh. Hal ini berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Gennaro Sardo yang sukses menggandakan keunggulan timnya, lima menit selepas jeda.

Tertinggal dua gol, Napoli berusaha mati-matian untuk bangkit dan mengejar ketertinggalan. Apes, kurang tenangnya para pemain dalam memanfaatkan peluang plus performa apik Stefano Sorrentino di bawah mistar memaksa Napoli pulang dengan tangan hampa. Hingga akhir laga skor 2-0 untuk kemenangan Chievo tak berubah.

Dengan hasil ini, Napoli gagal memperpendek selisih poin dengan Milan. Meski masih mampu mengamankan posisi kedua dengan koleksi 43 poin, namun gap dengan Milan semakin lebar, yakni lima angka. Sementara bagi Chievo, kemenangan ini mengantar skuad berjuluk The Flying Donkey nangkring di peringkat 10 dengan koleksi 30 angka.

Video hasil pertandingan Chievo vs Napoli bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Chievo vs Napoli:

Chievo: Sorrentino; Sardo, Mandelli, Jokic, Mantovani; Fernandes, Rigoni, Andreolli (Cesar 76); Bogliacino (Constant 58); Moscardelli (Granoche 86), Pellissier

Napoli: De Sanctis; Campagnaro, Cannavaro, Aronica; Maggio, Gargano (Sosa 59), Pazienza, Dossena; Hamsik (Dumitru 81), Zuniga (Lucarelli 46); Cavani. 


No comments:

Post a Comment