Saturday, February 12, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Liverpool vs Wigan (EPL 2010/11)

Hasil Liverpool vs Wigan. Liverpool akhirnya gagal melanjutkan tren kemenangannya setelah pada matchday ke-27 EPL 2010/11 ditahan imbang oleh Wigan dengan skor 1-1.

Bertanding di Stadion Anfield, Sabtu, 12 Februari 2011, malam WIB, Wigan Athletic yang dimotori Hugo Rodallega mampu merepotkan pertahanan Liverpool.

Beberapa kali anak asuh Roberto Martinez ini mampu menembus kotak penalti dan melepas tembakan, namun masih belum ada yang memberikan ancaman berarti bagi kiper Pepe Reina.

Peluang pertama dalam laga ini lahir di menit ke-18. Sepakan dari luar kotak penalti yang dilepas Dirk Kuyt bisa diblok kiper Ali Al Habsi.

Akhirnya Lverpool berhasil mencetak gol pada menit ke-24 melalui Raul Meireles. Berawal dari umpan silang Fabio Aurelio, Meireles lantas melepaskan tendangan voli yang tak mampu diantisipasi Ali Al Habsi. Inilah gol keempatnya dari lima laga terakhir.

Tiga menit kemudian pemain Liverpool asal Uruguay nyaris membawa timnya menambah gol. Melakukan aksi individu dari sisi kiri, Suarez melepas tembakan yang masih membentur tiang jauh.

Memasuki babak kedua, Wigan yang tertinggal bermain ngotot. Victor Moses nyaris saja menyamakan kedudukan andai Martin Skrtel tak melakukan adangan kepada usaha Hugo Rodallega.

The Reds sempat dua kali mendapatkan peluang melalui Maxi Rodriguez dan Aurelio. Namun, justru tim tamu yang bisa mencetak gol penyeimbang.

Pada menit ke-65, Charles N'Zogbia melepaskan umpan silang yang diteruskan Antolin Alcaraz. Bola lantas disambar Steve Gouhouri untuk menyamakan kedudukan.

Setelah skor menjadi imbang, The Reds mencoba meningkatkan intensitas serangan. Namun, pertahanan rapat Wigan membuat The Reds frustrasi. Skor 1-1 pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Dengan hasil ini, poin anak buah Kenny Dalglish ini menjadi 39 dan ada di posisi keenam dari 27 pertandingan. Sementara Wigan memiliki poin 27 dan berada di urutan ke-18.

Video hasil pertandingan Liverpool vs Wigan bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Liverpool vs Wigan:

Liverpool: Reina; Skrtel, Carragher, Johnson, Kelly, Lucas, Meireles (Ngog 54'), Aurelio, Maxi, Kuyt (Jovanovic 72'), Suarez.

Wigan: Al Habsi; Alcaraz, Caldwell, Figueroa, Gohouri, Diame, Watson (MCArthur 72'), McCarthy, N'Zogbia, Moses (Cleverley 65'), Rodallega.

No comments:

Post a Comment