Saturday, February 5, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Manchester City vs West Brom (EPL 2010/11)

Hasil Manchester City vs West Brom. Setelah sempat menuai hasil mengecewakan di dua laga sebelumnya, kalah dari Aston Villa dan ditahan imbang Birmingham City, Manchester City akhirnya bisa kembali meraih poin penuh.

Menjamu West Bromwich Albion, Sabtu (5/2) malam WIB, Manchester City meraih kemenangan meyakinkan 3-0 di kandang sendiri, City of Manchester Stadium.

Dengan hasil ini, City memangkas selisih angka dengan Manchester United yang menguasai klasemen Liga Primer Inggris, dan masih akan melakoni laga ke-25 mereka melawan Wolverhampton Wanderers setelah laga ini. City mengoleksi 49 poin dari 26 pertandingan.

Adapun West Brom, dengan kekalahan ini, usaha untuk menjauh dari zona degradasi terhambat. West Brom masih berada di posisi 16 dengan 26 angka.

Adalah Carlos Tevez yang menjadi bintang kemenangan Manchester City di laga ini. Striker asal Argentina itu melesakkan tiga gol ke gawang West Brom hanya dalam tempo 22 menit.

Gol pertama dilesakkannya di menit 17 lewat titik putih penalti, setelah Alex Kolarov dijatuhkan Steven Reid di kotak terlarang. Tevez tak kesulitan menaklukkan Boaz Myhill.

Di menit 21, Tevez menunjukkan kualitasnya sebagai striker Latin dengan gerakan cantiknya sebelum melesakkan bola untuk kali kedua ke gawang West Brom.

Tak berhenti di situ. Di menit 37, Myhill kembali ditaklukkannya dengan akurasi tendangannya dari titik putih penalti. Tiga gol pun menjadi milik Tevez dan skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, West Brom memiliki kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan lewat aksi Peter Odemwingie. Hanya saja, arah tendangan striker West Brom di menit 49 itu masih sedikit melebar dari gawang Joe Hart.

Edin Dzeko juga nyaris mencetak gol lagi untuk City di menit 81. Namun dia sedikit telat menyambut bola kiriman James Milner. Tidak ada lagi gol tercipta di sisa pertandingan. Skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah menjadi hasil akhir laga ini.

Video hasil pertandingan Manchester City  West Brom bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Manchester City  West Brom:

Manchester City: Joe Hart, Jerome Boateng, Kompany, Kolo Toure, Pablo Zabaleta, David Silva, Gareth Barry, James Milner, Kolarov, Yaya Toure, Carlos Tevez.


West Brom: Boaz Nyhill, Steven Reid, Jonas Olsson, Paul Scharner, Nicky Shorey, James Morrison, Youssuf Mulumbu, Chris Brunt, Fortune, Odemwingie, Jerome Thomas.





No comments:

Post a Comment