Monday, February 14, 2011

Jelang Valencia vs Schalke: Raul Gonzalez Pulang Kampung

Jelang Valencia vs Schalke: Raul Gonzalez Pulang Kampung. Untuk pertama kalinya, mantan bintang Real Madrid, Raul Gonzalez akan pulang kampung dan turun dalam sebuah laga. Namun kali ini, sang legenda timnas Spanyol itu akan turun sebagai lawan, dengan berbaju Schalke 04 yang akan meladeni Valencia.

Rabu, 16 Februari 2011, Stadion Mestalla akan menjadi saksi kembalinya pangeran yang terbuang karena program Los Galacticos Part Two Madrid itu. Laga ini menjadi spesial, sebab melawan Los Che adalah laga pertama kalinya Raul menggunakan jersey klub luar Spanyol. Di babak penyisihan Grup lalu, Schalke tergabung di Grup B, yang di dalamnya tidak ada satu pun wakil tim Spanyol.

"Ini jelas tak mudah, secara pribadi, saya memiliki kenangan indah bermain di sana," kata Raul mengomentari kembalinya ia ke Spanyol itu.

"Ini adalah penghargaan yang bagus bagi saya, khususnya bermain melawan tim kuat di stadion yang mempunyai atmosfer bagus."

Valencia sendiri memiliki modal bagus jelang laga ini. Mereka tak terkalahkan dari lima laga terakhir mereka, dan Raul meramalkan laga ini nanti akan berjalan ketat. "Valencia adalah tim bagus, tapi laga ini akan sangat ketat," tambah pemain berusia 33 tahun itu.




No comments:

Post a Comment