Saturday, February 5, 2011

Lounching Yuto Nagatomo Ciptakan Rekor Buat Inter Milan

Lounching Yuto Nagatomo Ciptakan Rekor Buat Inter Milan. Belum juga merasakan laga debut, Yuto Nagatomo sudah mencipakan rekor buat klub barunya, Inter Milan. Rekor itu berupa pengunjung terbanyak dalam sesi perkenalan broadcast yang digelar Inter pada Jumat (4/2) malam.

Saat menggelar siarang langsung broadcast streaming  di ruangan pers Centro Sportivo Angelo Moratti, setidaknya ada 38 ribu yang secara bersamaan mengunjungi portal ustreaming.tv . Dan angka tersebut menjadi rekor tertinggi dalam perkenalan pemain baru Inter melalui broadcast streaming .

Bukan cuma itu, sejak kedatangan Nagatomo di Inter, Jepang langsung melonjak ke urutan dua daftar negara yang paling sering mengunjugi situs www.inter.it  (situs resmi Inter). Jepang mengambil alih posisi Kanada, Amerika Serikat, Cina, dan Swiss yang biasanya saling gantian berada di urutan kedua.

Bahkan, sehari setelah Inter resmi mendatangkan Nagatomo, yakni pada 1 Februari lalu, sekitar 500 ribu pages view  diraih Inter dari sekitar 150 ribu pengguna internet di Jepang. Memang masih kalah jauh dari pengguna di Italia yang mencapai 880 ribu. Namun tetap saja pencapaian itu menajdi rekor tertinggi Inter di luar Italia.

Nagatomo sendiri rencananya bakal melakoni debut saat Inter menjumpai AS Roma pada Minggu (6/2) besok. Hal itu tak lepas akibat skorsing 4 pertandingan yang harus dijalani Crisian Chivu akibat memukul wajah pemain Bari, Marco Rossi, (3/2) lalu. Nagatomo menjadi satu-satunya opsi bek kiri pilihan Inter sepeninggal Chivu.  






No comments:

Post a Comment