Tuesday, February 8, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Prancis vs Brasil (Uji Coba 2011)

Prediksi Prancis vs Brasil. Performa timnas Prancis mulai membaik pasca penampilan buruk di Piala Dunia 2010. Tapi kini ujian utama menanti, seiring dengan pertandingan ujicoba lawan Brasil.

Prancis tidak mampu menunjukkan kualitasnya di Afrika Selatan musim panas lalu. Dengan Raymond Domenech duduk di kursi pelatih, Les Bleus pulang kampung dini usai tersingkir di fase grup.

Hasil buruk itu ikut membuat posisi pelatih mengalami pergantian, dengan Blanc, yang juga membantu Prancis jadi juara Piala Dunia 1998 dan Euro 2000, didapuk jadi pengganti.

Di tangan Blanc, Prancis perlahan mulai tampil lebih menjanjikan. Kini 'Tim Ayam Jago' bertengger di pucuk klasemen Grup D kualifikasi Piala Eropa 2012.

Akan tetapi, perbaikan performa itu kini akan mendapat ujian berat saat menjamu juara Piala Dunia lima kali, Brasil, di Stade de France, Kamis (10/2/2011) dinihari WIB.

"Sangat penting untuk tidak kehilangan (bola) dengan mudah karena mereka adalah sebuah tim yang bisa mengambil kesempatan itu dari Anda dan tidak memberikannya lagi sampai lama kemudian," komentar Blanc di situs FIFA.

"Tapi filosofi kami akan tetap sama saat melawan Brasil. Kami akan berusaha melihat apa yang kami mampu lakukan menghadapi salah satu tim terbaik di level ini. Itu akan jadi ujian utama," lugasnya.

Laga kedua tim akan menghadirkan duel pemain masa depan. Les Blues tengah dalam proses regenerasi dan lawannya ingin memberi kesempatan pada pemain muda.

Selecao membawa David Luiz, Hernanes, Sandro, Andre dan Hulk yang measing-masing hanya mempunyai cap kurang dari lima.

Dalam laga ini, pelatih Mano Menezes memang hanya memanggil pemain yang berbasis di Eropa. Jadi, tidak ada tempat bagi Neymar dan Ganso, talenta mengilap Negri Samba yang bermain di Brasil.

Prediksi skor pertandingan Prancis vs Brasil by BolaGoalNet: Brasil menang dengan skor 0-2.


Prediksi Susunan Pemain Prancis vs Brasil:


Prancis: Hugo Lloris, Eric Abidal, Gael Clichy, Laurent Koscielny, Bacary Sagna, Alou Diarra, Yoann Gourcuff, Florent Mlouda, Blaise Matuidi, Karim Benzema, Jeremy Menez.

Brasil: Julio Cesar, Dani Alves, Marcelo, david Luiz, Breno, Anderson, Hernanes, Ramires, Renato, Pato, Robinho.

No comments:

Post a Comment