Monday, February 14, 2011

Sriwijaya FC Resmi Kontrak Pemain Ulsan Dolphins, Lim Jun-sik

Lim Jun-sik
Sriwijaya FC Resmi Kontrak Pemain Ulsan Dolphins, Lim Jun-sik. Gerak cepat dilakukan manajemen Sriwijaya FC untuk mengatasi krisis pemain tengah melanda tim kebanggan Sumsel ini. Salah satunya merampungkan kontrak pemain anyar asal Korea Selata, Lim Jun-sik, Sabtu (12/2) disela-sela pertandingan play-off LCA melawan Muangthong United.

Gelandang bertahan ini direkrut bukan untuk menggantikan kompatriotnya, Park Jung-hwan. Ia akan mengisi posisi Mahadirga Lasut. Pemain muda Sriwijaya FC ini pada Maret mendatang akan mengikuti pelatnas jangka panjang timnas SEA Games.

Status Lim, yang terakhir memperkuat Ulsan Dolphins, klub devisi utama Korea Selatan, sudah memenuhi syarat Djarum ISL. "Sebenarnya kita ingin mendatangkan pemain timnas untuk memperkuat tim. Tapi, memang hingga saat ini belum ada yang cocok, lagi pula Kolev sudah yakin dengan kualitas Lim," ujar Direktur Teknik PT SOM, Hendri Zainuddin.

Lim dikontrak selama setengah musim dengan banderol Rp 300 juta plus beberapa fasilitas, rumah dan mobil. "Lim adalah pemain pilihan pelatih hasil seleksi. Dari awal kami tidak pernah mengintervensi. Kami yakin Lim bakal memberikan kontribusi besar bagi tim,' tambah Hendri.

Lim pun mengumbar janji manis. "Saya yakin dapat menjadi pemain tengah terbaik dalam tim Sriwijaya FC," ucapnya.


No comments:

Post a Comment