Monday, January 31, 2011

El Clasico di Final Copa Del Rey 2010/11

El Clasico
El Clasico di Final Copa Del Rey 2010/11. Barcelona dan Real Madrid sudah berada di trek yang benar untuk mencapai partai puncak Copa del Rey 2010/11. Kedua tim sukses menekuk lawan masing-masing di babak semifinal leg pertama, midweek lalu.

Apabila mampu mempertahankan keunggulan hingga leg kedua medio pekan ini, publik sepakbola layak menanti perhelatan final bertajuk el clasico. Terakhir kali partai Barca-Madrid di puncak sudah cukup lama, final Copa del Rey 1990. Kala itu, El Barca meraih kemenangan 2-0 berkat gol Guilermo Amor dan Julio Salinas.

Nah, menariknya babak final Piala Raja Spanyol ini rencananya digelar pada 20 April 2011 atau tiga hari usai digelarnya jornada 32 La Liga. Sementara itu, salah satu partai di jornada 32 itu adalah duel el clasico sesungguhnya, Los Blancos akan menjamu Blaurgana di Santiago Bernabeu pada Sabtu (17/4).

Bila pertemuan Barca-Madrid di final Copa menjadi kenyataan, publik pecinta sepakbola tentu tidak ingin melewatkan dua kalo laga el clasico dalam sepekan.

Jika sepasang laga seru tersebut dirasa belum cukup, pertimbangkan pula fakta berikut. Babak perempat final Liga Champion 2010/11 rencananya akan digelar bulan April.

Kemungkinan terciptanya partai Baarca-Madrid akan kembali terbuka jika tim asuhan Jose Mourinho dan Pep Guardiola lolos dari babak perdelapan final. Akan sangat menarik bagi penonton jika kedua raksasa La Liga ini bertemu di babak perempat final (5-6 April dan 12-13 April).

Itu artinya akan ada empat duel el clasico dalam kurun 15 hari! Sangat menegangkan. Nah, apakah menurut para pembaca BolaGoalNet akan terjadi el clasico di Final Copa Del Rey nanti? Silahkan kirim komentar anda melalui kotak dibawah, agar teman-teman di facebook anda juga bisa mengetahui pendapat anda.

No comments:

Post a Comment