Monday, January 31, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Persiba Balikpapan vs Persija Jakarta (EPL 2010/11)

Prediksi Persiba Balikpapan vs Persija Jakarta. Tekanan hebat dirasakan pelatih Persiba, Junaidi, saat menjamu Persija di Stadion Persiba, Balikpapan, Rabu (2/2). 

Simak ucapan Ketua Umum Persiba, Syahril Taher, berikut ini: "Saya masih memberinya kesempatan untuk satu pertandingan kandang. Jika hasilnya mengecewakan, sulit bagi Persiba untuk mempertahankannya."

Ultimatum ini memaksa Junaidi untuk memutar otak dalam laga ke-12 nya. Kemenangan menjadi harga mati bagi pelatih asli Balikpapan itu.

Absennya Khairul Amri, pemain asal Singapura, akibat cedera semakin menyulitkan posisi Junaidi. Sementara itu, penampilan gelandang asal Korea Selatan, Kim Young-hie, juga belum maksimal. Kondisi tersebut membuat Junaidi hanya berharap pada Robertino Pugliara, mantan pemain Persija yang merupakan otak lini tengah Persiba.

Namun, untuk laga melawan Persija, Junaidi yakin Kim bermain maksimal dan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Persija terbang ke Balikpapan dengan modal bagus. Sabtu lalu mereka menang atas Persijap. Meski begitu, Macan Kemayoran tetap mewaspadai tuan rumah. Memainkan taktik yang tepat, memaksimalkan permainan dan mempertajam serangan akan membuat celah di pertahanan Mijo Dadic cs. Apalagi dalam pertandingan ini Persija kembali bisa tampil fullteam. Tidak ada lagi pemain yang terkena hukuman akumulasi kartu.

Head to head Persiba Balikpapan vs Persija Jakarta:
25 April 2010 (ISL) Persija 3-0 Persiba
21 Nov 2009 (ISL) Persiba 2-0 Persija
07 Mar 2009 (ISL) Persiba 2-0 Persija

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Persiba Balikpapan vs Persija Jakarta:

Persiba (3-5-2): 15-I.Made, 28-Muhamadan, 20-Mijo, 26-Rusdiansyah, 5-Asri, 27-Doni, 10-Robertino, 8-Kim, 71-Dwi, 17-Aldo, 22-Sultan.

Persija (4-4-2): 34-Hendro, 14-Ismed, 19-Ambrizal, 4-Bayemi, 17-Nasuha, 10-Greg, 22-Makor, 8-Syamsul, 81-M.Ilham, 20-Bambang, 29-Agu Casmir.

Prediksi Skor Pertandingan Persiba Balikpapan vs Persija Jakarta by BolaGoalNet: Persiba Balikpapan menang dengan skor 2-1. Pertandingan Persiba Balikpapan vs Persija Jakarta disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 2 Februari 2011, pukul 15.30 WIB. 

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan menebak skor pertandingan Persiba Balikpapan vs Persija Jakarta berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Arena Tebak Skor Pertandingan Persiba Balikpapan vs Persija Jakarta. Arena ini disponsori oleh Taruhanku dot com.

Sumber: BolaGoalNet.

No comments:

Post a Comment