Saturday, January 29, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Southampton vs Manchester United (Piala FA 2010/11)

Hasil Southampton vs Manchester United. Manchester United berhasil lolos ke babak kelima Piala FA, setelah di pertandingan babak keempat sukses menyingkirkan Southampton setelah menang dengan skor 2-1.

Bertanding di St Mary's Stadium, Minggu, 30 Januari 2011, dinihari WIB, Turun tidak dengan kekuatan terbaik membuat MU tampil di bawah standar. Dan itu bisa dimanfaatkan Southampton untuk tampil agresif dan kemudian membuka keunggulan saat babak pertama tersisa satu menit.

Tusukan Richard Chaplow gagal dihentikan Evans. Dengan tembakan keras, Chaplow berhasil menghujam jala Lindegaard.

Dalam posisi tertinggal Sir Alex Ferguson mulai menurunkan pemain andalannya di babak kedua. Bermula dengan Wes Brown di menit 45, Ryan Giggs dan Nani kemudian masuk ke dalam lapangan di menit 57.

Strategi tersebut membuah hasil positif. Di menit 65 Michael Owen berhasil mencetak gol yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Lewat kepalanya, Owen menyambar bola umpan mendatar yang melayang setelah membentur pemain bertahan tuan rumah.

Sebelas menit berselang 'Setan Merah' berhasil mencetak gol kedua yang membalikkan keadaan menjadi 2-1. Bermula dari salah umpan pemain Southampton, Giggs dengan jeli melepaskan umpan pada Javier Hernandez. Meski sempat terjatuh, pesepakbola asal Meksiko tersebut tetap bisa menyepak bola ke dalam gawang.

Kedudukan 1-2 untuk klub yang bermarkas di Old Trafford itu bertahan sampai usia. Dengan demikian Manchester United berhak melaju ke babak kelima yang bakal berlangsung pada 19 Februari mendatang.

Video hasil pertandingan Southampton vs Manchester United bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Southampton vs Manchester United:

Southampton: Bialkowski. Butterfield, Fonte, Seaborne, Harding. Guly, Chaplow, Schneiderlin, Chamberlain. Barnard, Lambert.

Manchester United: Lindegaard; O'Shea, Smalling, Evans, Fabio; Anderson, Gibson, Scholes; Obertan, Owen, Hernandez.

No comments:

Post a Comment