Sunday, February 6, 2011

Final Copa Del Rey 2010/11: El Clasico Terjadi di Estadio Mestalla

Estadio Mestalla
Final Copa Del Rey 2010/11: El Clasico Terjadi di Mestalla. Pada Rabu 20 April 2011 mendatang, Stadion Mestalla dipastikan menggelar final Piala Raja Spanyol atau yang lebih dikenal Copa Del Rey 2010/11. Barcelona tentu merasa nyaman mengingat titel 2008/09 juga mentas di rumah Valencia tersebut. Kendati demikian, lawan Barcelona di final ke-35 itu nanti adalah Real Madrid, rival bebuyutan mereka.

Los Blancos berhasil menyusul ke Mestalla setelah membukukan kemenangan 2-0 (agregat 3-0) atas Sevilla di Santiago Bernabeu (baca: Hasil dan Video Pertandingan Real Madrid vs Sevilla). Mesut Oezil dan Emmanuel Adebayor mengontribusikan masing-masing sebiji gol untuk Los Merengues.

Publik tentu sangat menantikan el clasico di luar kebiasaan ini. Selain siap menyajikan laga berkualitas tinggi, duel Barca-Madrid juga diyakini bakal menggenerasikan uang sebesar 15 juta euro bagi RFEF. Mulai dari tiket pertandingan, paket hospitality, sponsorship hingga hak siar televisi.

Bagaimana menurut para pembaca setia BolaGoalNet, siapakah yang anda jagokan pada duel el clasico edisi Copa del Rey ini? Sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini, agar teman-teman facebook anda dapat mengetahui siapa jagoan anda nantinya.

No comments:

Post a Comment