Saturday, February 5, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Udinese vs Sampdoria (Serie A 2010/11)

Hasil Udinese vs Sampdoria. Udinese terus memakan korban klub-klub papan atas, dan kali ini korban mereka adalah Sampdoria yang ditekuk dua gol tanpa balas dalam lanjutan Serie A Italia. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (Baca: Prediksi Skor Pertandingan Udinese vs Sampdoria)

Bertanding di Stadio Communale Friul, Minggu, 6 Februari 2011, dinihar WIB, Sampdoria tampil di bawah tekanan dari pendukung sendiri yang mendesak pemecatan pelatih Domenico di Carlo serta berujung pada pergantian pemilik.

Udinese pun menguasai pertandingan. Terbukti pada menit ke-18 mereka berhasil membuka keunggulan. Tendangan bebas Antonio di Natale dari sayap kiri disambut sundulan Alexis Sanchez ke dalam gawang Sampdoria. Pemain tamu mencoba memprotes karena menilainya off-side, tapi wasit jalan terus.

Dominasi Udinese terus belanjut, seperti ketika Angelo Palombo memperoleh peluang. Namun, barulah lima menit sebelum turun minum Friuli kembali bersorak. Sanchez beraksi dan melakukan serangan balik. Bola ditujukan kepada Di Natale yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Gianluca Curci. Dengan tenang, Di Natale menceploskan golnya yang ke-100 selama 215 penampilan memperkuat Udinese.

Tak mau kehilangan muka seperti saat dilibas Napoli empat gol tanpa balas pekan lalu, Sampdoria berupaya mengimbangi permainan Udinese. Berkali-kali pula pertahanan tim tamu gagal mencegah pergerakan Sanchez di wilayah mereka. Beruntung tidak ada gol tambahan lain ke gawang Curci sepanjang sisa laga.

Sebuah peluang emas diraih Sampdoria ketika tendangan bebas Reto Ziegler membelah pertahanan Udinese, tapi dengan cepat peluang tersebut diantisipasi Emanuele Belardi.

Belardi kembali beraksi dengan membendung tendangan Stefano Guberti ataupun ketika nasibnya terbantu mistar gawang setelah terpaku menghadang tendangan keras Daniele Mannini. Hingga akhir pertandingan skor 2-0 untuk keunggulan Udinese tetap bertahan.

Hasil ini merupakan penampilan ketujuh Udinese tak terkalahkan. Total dalam tujuh pertandingan terakhir Zebretti berhasil mengumpulkan 17 dari maksimal 21 poin.

Video hasil pertandingan Udinese vs Sampdoria bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Udinese vs Sampdoria:

Udinese: Emanuele Belardi, Andrea Coda, Mehdi Benatia, Cristian Zapata, Pablo Estifer Armero (Maurizio Domizzi), Kwadwo Asamoah, Gokhan Inler, Almen Abdi (Giampiero Pinzi), Mauricio Isla, Alexis Sanchez, Antonio di Natale (Gustavo Denis).

Sampdoria: Gianluca Curci, Reto Ziegler, Vidal, Volta, Lucchini, Koman, Palombo, Tissone (Gubeti), Dessena (Mannini), Maccarone (Macheda), Biabiany.

No comments:

Post a Comment