Wednesday, February 9, 2011

Hasil dan Video Pertandingan Argentina vs Portugal (Uji Coba 2011)

Hasil Argentina vs Portugal. Gol Lionel Messi dipenghujung babak kedua memberi kemenangan buat Argentina atas Portugal pada laga persahabatan yang berlangsung di Stade de Geneve, Kamis, 10 Februari 2011, dinihari WIB.

Tampil dengan gaya menyerang sejak awal pertandingan, 'Tim Tango' langsung sukses menjebol gawang 'pasukan Samba Eropa' pada menit ke-14. Menyambut umpan matang Messi, Angel Di Maria tanpa kesulitan membredel gawang yang dijaga Eduardo. 1-0, Argentina memimpin.

Namun, kedudukan itu tak bertahan lama. Tujuh menit berselang, Ronaldo membuktikan kapasitasnya sebagai pencetak gol ulung. Sundulan dia dari jarak dekat membuat skor menjadi imbang 1-1.

Skor imbang itu bertahan hingga menit terakhir waktu normal. Namun, keemalangan menimpa Portugal jelang waktu penghabisan. Fabio Coentrao  melakukan kesalahan dengan melanggar Pablo Zabaleta di kotak terlarang. Messi yang didaulat mengambil eksekusi sukses menjaringkan bola ke gawang lawan sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-1 dan bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Keunggulan 2-1 ini bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Hasil yang membuat Ronaldo kembali harus gigit jari lantaran dipermalukan Messi dalam tiga pertemuan sebelumnya di La Liga.

Video hasil pertandingan Argentina vs Portugal bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Argenitna vs Portugal
:

Portugal: Eduardo, Pereira, Alves, Rolando, Coentrao, Martins, Meireles, Moutinho, Nani, Ronaldo, Almeida.

Argentina: Romero, Zanetti, G. Milito, Burdisso, Rojo, Cambiasso, Mascherano, Di Maria, Banega, Messi, Lavezzi.


No comments:

Post a Comment