Wednesday, February 2, 2011

Hasil Pertandingan Persiwa Wamena vs Sriwijja FC (ISL 2010/11)

Hasil Persiwa vs Sriwijaya FC. Persiwa Wamena berhasil meraih poin penuh saat menjamu Sriwijaya FC pada lanjutan Indonesia Super League 2010/11. Persiwa sukses mengalahkan Sriwijaya dengan skor 2-0. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Persiwa vs Sriwija FC).

Bertanding di Stadion Pendidikan, Wamena, Rabu, 2 Februari 2011, Sriwijaya memberikan perlawanan sengit sepanjang babak pertama, sehingga Persiwa mengalami kesulitan untuk menjebol gawang Fauzal Mubaraq. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Persiwa meningkatkan intensitas serangannya ke pertahanan Sriwijaya. Upaya tim besutan Suharno itu membuahkan hasil pada menit ke-47 setelah Ferdinand Sinaga menjebol gawang Sriwijaya FC.

Gol itu memacu motivasi Persiwa untuk menekan pertahanan Sriwijaya guna menggandakan keunggulan. Selang enam menit kemudian, ambisi Persiwa itu terealisasi saat Erick Lewis mencetak gol kedua bagi Persiwa.

Sriwijaya FC yang berusaha mengejar ketertinggalan mengalami kesulitan untuk membobol gawang Persiwa. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit, skor 2-0 tidak mengalami perubahan.

Tambahan tiga poin itu membuat Persiwa mengumpulkan angka 21, sekaligus menggeser Arema Indonesia dari peringkat empat klasemen sementara dari 13 laga. Tim Badai Pegunungan unggul satu poin dari tim Singo Edan yang baru menjalani 12 pertandingan.

Sedangkan kekalahan memaksa Sriwijaya berada di peringkat delapan dengan koleksi nilai 14 dari 11 laga yang telah dilalui.

No comments:

Post a Comment